Profil


Nama Instansi : DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN TEGAL
Alamat :

jl. Dr Soetomo Nomor 4 Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Indonesia, 52472

Emaildispermasdes@gmail.com
No.Tlp0812345678910



Visi

Sejahtera.
Masyarakat Kabupaten Tegal yang sehat dan bahagia, mampu mengembangkan hidupnya secara layak dan bermartabat serta memiliki akses pada pemanfaatan sumber daya pembangunan secara berkeadilan dan ramah lingkungan.
* Mandiri.
Masyarakat Kabupaten Tegal yang produktif, punya etos kerja tinggi, mampu mengembangkan dan memantapkan usaha ekonomi lokalnya secara mandiri dan .
* Unggul.
Masyarakat Kabupaten Tegal yang memiliki pemikiran maju, optimis, semangat belajar yang tinggi, ditunjang kemampuannya dalam berinovasi dan berkreasi untuk menghasilkan karya nyata yang bermanfaat dan berdaya saing tinggi.
* Berbudaya.
Masyarakat Kabupaten Tegal memiliki semangat gotong royong yang tinggi, berperilaku hidup bersih dan sehat serta memegang teguh nilai-nilai tradisi, kearifan dan budaya lokal.
* Berakhlak mulia.
Masyarakat Kabupaten Tegal memiliki sikap dan karakter kepribadian yang arif dan bijaksana yang tercermin dalam perilaku warganya yang menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan spiritualitas keagamaan.

Misi

Mewujudkan pemerintahan yang bersih, terbuka, akuntabel dan efektif melayani rakyat.
* Memperkuat daya saing daerah melalui pembangunan infrastruktur yang andal, berkualitas dan terintegrasi serta berwawasan lingkungan.
* Membangun perekonomian rakyat yang kokoh, maju, berkeadilan dan berkelanjutan.
* Meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui penguatan layanan bidang pendidikan, kesehatan dan sosial dengan memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.
* Menciptakan tata kehidupan masyarakat yang tertib, aman, tentram dan nyaman dengan tetap menjaga dan melestarikan nilai-nilai budaya serta kearifan lokal.


Responsive image
DESSY ARIFIANTO S.Sos M.T

Kepala DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN TEGAL


Biodata :

NamaDESSY ARIFIANTO S.Sos M.T
Alamat Slawi Kulon, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Indonesia, 52472
JabatanKepala Dinas Pemberdayaan Masysrakat dan Desa