DispermasdesTegalKab

GLADI BERSIH PELANTIKAN KADES TERPILIH GEL III TAHAP II TAHUN 2019 (senen , 03 Pebruari 2020)

DISPERMASDES, Gladi  Bersih Persiapan pelantikan Kepala Desa Terpilih Gelombang III tahap II Tahun 2019 sebanayak 63 Desa dari 17 Kecamatan dilakukan di Pendopo Amangkurat  Kabupaten Tegal, Senen 3 Pebruari 2020 pukul 09.00 WIB.

Pelaksanaan Gladi Bersih berkoordinasi dengan Bagian Humas Kab. Tegal dan Bagian Umum Setda Kab. Tegal. Susunan acara dalam Gladi Bersih yaitu  :

  1. Pembukaan
  2.  Menyanyikan lagu INDOSESIA RAYA
  3. Pembacaan Do,a oleh petugas
  4. Pembacaan Surat Keputusan Bupati tentang pengesahan dan pengangkatan kepala Desa oleh  : . M. AKSAN, SIP, MP dan HENI SULISTIOWATI,SH
  5. Kata Pelantikan oleh BUpati ( atau Pejabat yang ditunjuk )
  6. Penyematan tanda Jabatan oleh Bupati ( atau oleh Pejabat yang ditunjuk )
  7.  pengambilan sumpah jabatan/Janji oleh Bupati, ( atau Pejabat yang mewakili) ditirukan oleh kades terpilih yang dilantik.
  8.  penandatanganan  berita acara Pengambilan Sumpat/ Janji
  9. Pembacaan  Pernyataan fakta integritas oleh perwakilan salah satu Kepala Desa  
  10. Amanah oleh Bupati ( atau Pejabat yang ditunjuk )
  11. Penutup.

Dari tahap demi tahap Gladi bersih yang dilakukan oleh  Dispermasdes Bidang Penataan Desa koordinasi dengan Bagian Humas dan Bagian Umum diharapkan 63 Kepala Desa terpilih nantinya pada saat pelaksanaan Pelantikan yang akan dilakukan pada hari Rabu tanggal 05 Pebruari 2020 dapat berjalan dengan Hikmat dan lancar. Tidak lupa peran TNI /Kodim 0712 , Polres  Tegal dan Satpol PP Kab. Tegal Ikut mengawal persiapan Mulai Sterilisasi Tempat pengamanan dan Gelar  Apel Pasukann bersama ,guna terlaksanakan acara Pelantikan 63  Kades Terpilih Gelombang III tahap II berjalan dengan aman dan terkendali. ( MA )

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *