DispermasdesTegalKab

LEPAS SAMBUT APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DI DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN TEGAL TAHUN 2021

@akisma

DISPERMASDES KAB. TEGAL Gelar Pelepasan 4 pegawai yang telah memasuki masa purna bhakti/pensiun dan mutasi  terhitung mulai bulan Pebruari 2021, acara lepas sambut dilaksanakan di Aula Dispermasdes jumat 26 Maret 2021.

hadir dalam acara tersebut plt. Dispermasdes. Kabid penataan Desa. Tri Darjo Sengkowo, SIP.MM. Kabid Pengembangan Desa Drs. Agung Beniediktus dan Kabid Kemasyarakatan Desa. Mulyanto, SH.MH. serta kasi dan kasubag , ibu ibu Dharma wanita dan seluruh staf Dispermasdes.

@akisma

 Acara dibuka oleh Noer sofaeni dilanjutkan Do’a oleh bapak Agus Masani, SE. MM. Dilanjutkan sambutan dari wakil purna tugas Iman Ahmad Arifin, SH. menyampaikan ucapan terimakasih kepada teman Teman satu Dinas yang selalu memberi dukungan dan motivasi dalam bekerja. Iman atas nama wakil purna tugas dari rekan lainnya yaitu Nur Iman. Serta 2 rekan mutasi sdr. Wahyudi, SE dari staf Dispermasdes mutasi sebagai Kasubag Perencanaan keuangan kecamatan Lebaksiu dan sdri Suryati, SIP. sebagai Kasi Kesra kecamatan Kedungbanteng dan sdri Mutaharoh, SE dari staf Dispermasdes menjadi Kasi Pembinaan Admintrasi Desa Dispermasdes.

Dalam sambutannya Iman menyampaikan permohonan maaf selama dalam menjalankan tugas banyak kesalahan dan kekurangan. Ucap Iman yang akan mengakhiri masa purna bakti/pensiun karyawan Dispermasdes per 1 April 2021.

@akisma

Dalam sambutanya Plt. Kepala Dispermasdes Drs. Yudo Jatmiko,MP. menyampaikan “semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita.
Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas. setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat.
Selanjutnya atas nama Dispermasdes kab.Tegal menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, dalam menjalankan tugas-tugas terutama terkait dengan urusan regulasi.
Kami selaku Plt Dispermasdes akan mengalami 2 bulan lagi juga akan pensiun, dalam waktu 2 bulan semoga dapat bermanfaat untuk Pemkab Tegal khususnya dalam membantu pelayanan di bidang regulasi dan tata kelola Desa di wilayah kab. Tegal

Diakhir sambutannya Plt. Kadispermasdes menyampaikan bahwa keluarga besar Dispermasdes tentu saja merasa kehilangan dan berharap untuk tetap menjaga tali silaturahmi.
ungkapan cinta dan terimakasih yang direfleksikan dalam bentuk souvenir dari rekan antar bidang. Kesempatan inipun tidak disia-siakan untuk  berfoto bersama keluarga Dispermasdes.

Keceriaan pun mewarnai seolah menutup awan kesedihan yang sempat terbersit di awal acara.

30032021@kuda

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *